T-Garden Resort And Ranch Berasa Ada Di Bali

T-Garden Resort and Ranch merupakan salah satu pilihan tempat wisata di pinggir kota Medan. Taman ini bernuansa Bali dan direkomendasikan bagi  Anda yang hobi hunting tempat foto yang keren dan kekinian. Bagi anda yang tidak suka dengan tempat wisata yang jauh dari kota medan dan lokasi bisa menjadi pilihan buat anda. 
Taman T-Garden melengkapi tempat wisata seperti di Bali yang ada di sekitar Kota Medan. Fasilitas pendukung taman cukup lengkap dengan halaman parkir kenderaan yang memadai dan taman yang luas. T-Garden Outbound and Ranch dapat dibuat untuk acara berkumpul dengan keluarga. Dan tidak hanya itu saja ada juga tersedia tempat permainan Outbound, Filying Fox dan motor ATV.

Taman T-Garden Resort  And Ranch sangat luas sekitar 12 hektar, dibangun dengan konsep kekinian mengikuti trend wisata sekarang ini. Menurut info (terpercaya) awalnya tempat ini merupakan properti pribadi Keluarga Pak Thomas yang kemudian atas saran dari teman-teman yang sering berkunjung ke sana dijadikan tempat wisata. 

Hampir di semua tempat disediakan pernak-pernik unik dari kayu, patung-patung ukiran khas bali yang tertata rapi dengan aksesoris bebatuan alam dipadu dengan bangunan dan lampu-lampu modern. Semakin mewah dan indah tempat ini juga  dilengkapi tenda/payung dengan kursi putih sebagai tempat bersantai yang bisa hilangin penat dan juga beberapa meja kursi kayu dengan ukiran yang unik. Sembari menuruni anak tangga kita ditemani gemericik air sungai buatan dari bebatuan dengan dedaunan hijau yang menyegarkan. 



Kebutuhan masyarakat kota medan akan tempat bersantai dan berwisata pada saat sekarang ini memang begitu besar, tempat wisata pada saat ini tidak hanya sebagai tempat bersantai di kala libur, tetapi juga sebagai tempat berfoto ria bersama teman dan keluarga, sehingga para pengelola tempat wisata sekarang ini berlomba-lomba berinovasi membuat spot-spot tempat berfoto untuk menarik para pengunjung datang ke tempat wisata tersebut.


Letak T-Garden bisa di bilang lumayan jauh dari kota Medan tapi enggak jauh kali sich,hehehe. Yaitu berada di Jl. Jati Kesuma, Namo RambeKabupaten Deli Serdang Sumatera Utara atau anda bisa lihat di map. Untuk lokasinya memang sulit di akses, karena tempatnya masih asri banget jauh dari kata perkotaan. Cukup menyenangkan bukan jika anda berlibur bersama keluarga dengan lokasi yang tidak begitu jauh dan tidak memerlukan resiko besar seperti mendaki gunung.

Semoga bermanfaat, selalu berhati-hati dalam perjalanan dan tetap jaga kebersihan. Walaupun lokasi ini selalu rawat setidaknya kita dapat menghargai keindahan tempat ini.........
Previous
Next Post »
Thanks for your comment