Air Terjun Dan Kolam Biru Di Desa Rerebe

Air Terjun Dan Kolam Biru Di Desa Rerebe

Hy temen-temen bagi pecinta kekayaan alam indonesia saya ingin berbagi tentang indahnya tempat untuk berlibur salah satunya di Desa Rerebe. Di desa ini ada dua tempat wisata yaitu air terjun dan kolam biru yang jarak nya tidak berjauhan dari satu sama lainnya. jika dari pusat kota Blangkejeren berjarak sekitar 45km tepatnya di Desa Rerebe, Kecamatan Tripe Jaya, Kab.Gayo Lues.

Jika temen-temen terlalu banyak pekerjaan dan aktivitas lainnya cobalah untuk berlibur sekali-kali untuk merefresh otak kita yang kaku. Untuk melihat keindahan dunia yang diciptakan Yang Maha Kuasa. Disini kita dapat menenangkan hati yang galau dengan menikmati kesejukan air dan kesejukan pegunungannya. Air yang dingin yang membuat wisata banyak berdatangan dan suasana pegunungan yang masih terjaga,kita bisa berfoto sepuasnya diatas pegunungan yang indah. 

Dari atas kita bisa melihat desa Rerebe yang luas, sungguh membuat ketenangan tersendiri pada diri kita. Untuk melihat keindahan dari atas kita  perlu mendaki dari bawah tapi tenang temen-temen tidak lama dan tidak terasa capek karna kita mengikuti aliran air yang mengalir dari atas. Nah air terjunnya juga terdiri dari beberapa tingkatan pada tiap tingkatan memiliki keunikan tersendiri.

Coba kita jelahi keindahannya

Previous
This is the oldest page

2 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment