Wisata Air Di Villa Armina Tongging

Villa Armina terletak di desa Tongging, lokasinya berada di paling bawah bukit, untuk menuju lokasinya teman-teman bisa langsung menuju tempat pariwisata air terjun tongging, ketika tiba di pintu masuk teman-teman bisa langsung belok ke kiri, dari situ anda  mengikuti jalan sampai kebawah, Ketika menjumpai persimpang anda dapat melihat plang Villa ArminaUntuk masuk ke dalam Villa Armina anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 20.000, selain itu didalam sudah tersedia kolam renang yang begitu indah, kamu bisa berenang atau juga boleh memesan menu masakan yang mungkin bisa anda nikmati selama di Villa armina.

Desa Tongging terletak di tepi Danau Toba. Dari sudut desa Tongging kamu bisa menikmati keindahan Danau Toba lengkap dengan bukit-bukit yang mengitarinya. Bukan Villa Armina saja yang bisa anda kunjungi, anda bisa menjelajah di desa ini dengan suasana yang sejuk serasa membius pikiran kembali segar. Indahnya itu kita menikmati dengan berjalan kaki perlahan sambil melihat suasana sekitar yang tenang, damai, sejuk dan masyarakat yang ramah. Jauh dari polusi dan keramaian hal ini yang membuat saya peribadi tenang.


Sebaiknya anda datang di hari biasa karena pada hari libur Villa Armina sangat ramai untuk di kunjungi dan pastinya bakalan sesak-sesakan di dalam kolam Renang yang cuma satu tapi ada juga di sediakan kolam untuk anak-anak yang ingin bermain, Villa armina buka setiap hari. Jadi Kapanpun anda ada luang waktu silahkan saja kemari untuk mengisi kebosanan anda.

Sebetulnya Villa Armina adalah tempat penginapan tapi juga bisa anda nikmati sebagai wisata air. Dari kolam renang ini anda akan langsung melihat luasnya danau toba dan perbukitan yang mengililingi Villa Armina. Tapi jika anda ingin menguji ketahanan tubuh cobalah berenang di pagi hari mungkin diri anda bisa menggigil merasakan kedinginan air dengan suasana sejuk.


Nah, kira-kira hal apa aja sih yang bisa anda lakukan di tempat ini? Jawabannya adalah, anda bisa melakukan segala hal. Misalnya aja berfoto-narsis, bersantai di tepi Danau Toba, ataupun melihat sunrise dan sunset. Tapi, jika anda ingin hal yang lebih seru dan tenang, kamu juga bisa berenang sambil melihat danau  yang cukup terkenal provinsi Sumatra Utara ini.


Oleh-oleh yang tekenal dari Tongging ialah mangga udang, bentuknya yang kecil, berkulit tipis, rasanya manis dan tidak berulat. Tapi bisanya tidak selalu ada tergantung pada musim buahnya. oleh-oleh ini bisa anda nikmati dalam mengisi waktu perjalanan pulang atau untuk keluarga yang kita sayang.


Lokasi ini tidak jauh dengan Air Terjun Sipiso-piso, banyak lokasi wisata yang anda kunjungi dari sini sehingga anda dapat kemana saja dengan mudah. Semoga bermanfaat tetap berhati-hati dalam perjalanan jangan di paksakan jika lelah beristirahatlah sejenak demi menjaga keselamatan anda dan jangan lupa tetap jaga kebersihan lingkungan sekitar mari kita wujudkan  negara indonesia yang bersih dan sehat. Keindahan itu datang bukan dengan cara alami tapi dari diri kita yang bisa merawatnya.


Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
September 24, 2018 at 12:33 PM ×

Kontak utk villa marina ada gak mba ? Karena saya mau booking. Trims ya mba

Reply
avatar
Unknown
admin
September 24, 2018 at 8:13 PM ×

hallo kak,boleh mintak kontak villa yg bisa di hub nggk? rencana ada niat mau kesitu,mohon responnya ya mbak,mksh..

Reply
avatar
al mali
admin
September 26, 2018 at 10:48 PM ×

waduch enggak ada bg, itu saya post kebetulan pas liburan, coba cek aja di traveloka atau yang lain bg

Reply
avatar
al mali
admin
September 26, 2018 at 10:50 PM ×

maaf kak saya tidak ada kontaknya, coba aja cek aja di traveloka atau yang lain kak, mohon maaf ia kak

Reply
avatar
al mali
admin
September 26, 2018 at 10:51 PM ×

mohon maaf sebelumnya bg

Reply
avatar
Thanks for your comment