Keseruan Pasir Putih Di Pantai Sri Mersing

Keseruan Pasir Putih  Di  Pantai sri mersing adalah pantai yang berada di desa kuala lama, kecamatan pantai cermin, kabupaten serdang bedagai, sumatra utara. Jarak pantai ini dari kota medan, sekitar 48 km dengan jarak tempuh sekitar 1 jam 30 menit perjalanan. Rute perjalanan ke pantai ini sama dengan rute menuju pantai cermin, pantai bali lestari, pantai pondok permai, yaitu simpang tiga perbaungan dan anda langsung belok ke kiri. Jika anda bertemu simpang tiga yang besar, anda harus belok kekanan, karena jika anda lurus, maka anda akan mengarah ke pantai bali lestari ataupun pantai pondok permai.

Pantai Sri Mersing  menawarkan semua keindahan mulai dari  Pantai pasir putih bak mutiara, pepohonan yang meliuk diterpa angin sepoi-sepoi dan kuliner khas pantai. Semua itu di ramu menjadi satu paket wisata yang sempurna di Pantai Sri Mersing nan indah.   


Pantai Sri Mersing memilki pemandangan pasir putih yang bersih dan indah yang dapat di jadikan tempat untuk berjemur  para wisatawan yang datang ke pantai tersebut bahkan ada pengunjung yang lanjut usia menanam kaki mereka ke dalam pasir yang konon bisa mengobati penyakit reumatik.  Sudah pasti saat matahari terbit suasana atau pemandangan yang menakjubkan bisa dinikmati di pantai Sri Mersing

Ombak di pantai Sri Mersing yang tidak terlalu besar sehingga memungkinkan bagi anak-anak bermain-main di pantai. Lokasinya yang cukup luas dan bisa dijadikan tempat bersantai pengunjung bersama keluarga. Pada pantai Sri Mersing telah tersedia 104 pondok yang berjajar menghadap pantai dan telah ditanami pohon cemara nan sangat indah dan teratur, dengan sewa Rp.40.000/pondok. Pondok bisa anda nikmati hingga sampai jam 8 malam. Harga yang terjangkau, anda bisa menikmati sampai puas keindahan pantai dari terbit matahari hingga terbenam. 


Fasilitas di pantai Sri Mersing terbilang cukup lengkap, seperti banyaknya tersedianya cafe-cafe yang menyediakan aneka makanan, toilet, serta terdapat sebuah mushalla disini, sehingga memudahkan umat muslim untuk beribadah pada saat berada di pantai ini. Beberapa wahana pantai juga tersedia disini, seperti banana boat dan kapal kecil penumpang yang siap mengantar anda berkeliling melihat suasana laut di sekitar pantai sri mersing.

Banyak cara untuk menikmati keseruan pasir putih di pantai Sri Mersing, anda dapat bermain bola, bersantai, melihat anak-anak yang senang bermain pasir membuat anda terhibur pastinya. Kapal nelayan yang berbaris rapi di tepian pantai menjadi suatu objek foto yang pas dan anda juga dapat membeli hasil nelayan yang memilki ikan yang segar dan murah.


Semoga bermanfaat selalu tetap berhati-hati dalam perjalanan dan tetap menjaga kebersihan. Semua penampilan yang menarik berawal dari dalam hati maka jadikanlah penampilan kita sebagai penampilan keindahan hati. Berawal dari kita dan dapat di rasakan orang banyak maka kenangan tidak akan lupa dengan mudah menjadikan inspirasi setiap perjalanan yang ingin di tuju. Kenangan yang di dapat dalam perjalanan ialah kenangan dengan lokasi yang bersih nan indah.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
al mali
admin
March 27, 2018 at 9:18 AM ×

hehehe, model yang mantep bg

Reply
avatar
Thanks for your comment