Memanjakan Mata Di Atas Bukit Holbung

Pulau Samosir dan Danau Toba tidak pernah berhenti membuat saya terkagum. Selalu ada hal yang membuat saya bangga dengan alam indonesia, lucu atau drama ketika berkunjung ke danau dan pulau ini. Mulai dari penduduknya, turis-turis yang datang berkunjung, restoran baru, dan tentu saja alamnya yang membuat saya tidak mengerti kenapa selalu berhasil menyihir kita untuk berpikir,  ingin rasanya saya untuk pindah ke tempat ini,hehehehe
Bukit Holbung berdekatan dengan tempat wisata lain, seperti Gunung Pusuk Buhit,Menara Pandang Tele, Bukit Ruhuk Tanduan dan Lain-lainnya


Untuk menuju bukit Holbung dapat ditempuh dengan dua rute. Pertama melalui Medan - Kabanjahe - Tele. Dan yang Kedua Melalui Medan - Siantar - Parapat - Tomok (Samosir). pemandangannya sungguh-sungguh cantik. Bunga-bunga liar dan dan ilalang bergoyang ditiup angin yang cukup kencang, awan putih memantul dari air danau yang biru, pulau dan bukit barisan berjejer rapi dengan pohon-pohon pinus. Sungguh pemandangan ini tidak pernah saya bayangkan akan dilihat di Samosir. Sayangnya kami sudah sangat kelelahan dan kepanasan, usaha kami itu semua terbayar dengan indahnya alam ini. 


Kami bercamping selama 2 hari agar lebih puas,hehehehe
Diselah-selah waktu saat kami menikmati pemandangan datang seorang bapak-bapak yang menjual ubi, dan akhirnya kami membelinya. Kami berpikiran untuk membuat ubi bakar biar ada cemilan, selama kami disini kami merasakan kebahagiaan yang tidak terbeli. Semua manusia pasti punya masalah dan untuk melepaskan semua penat itu menjadi hilang. Kita sangat di perlukan untuk merefresh otak biar tidak makin tua,hehehehe


Inilah gaya temen saya yang buat saya tertawa, seharus alat ini diunakan diatas air ini malah di gunakan diatas gunung,kerenkan???. Cukup empuk menggunakan ini sambil melihat panorama sekitar bukit. Dan sekarang saya jadi tahu betapa berkuasanya Tuhan yang menciptakan ini. Tiada habisnya berbicara keindahan indonesia. Tolong ya temen jika kita sedang liburan atau apapun itu harap untuk menjaga kebersihan sekitar. Langkahkan kakimu ke hal yang positif daripada kita membeli seuatu yang tidak berguna lebih baik manfaatkanlah uang kita ke hal yang positif.

Untuk mencari ketenangan bukan ke diskotik tapi Kejarlah Tuhanmu, Tuhanmu pasti memberikan ketenangan yang membuat siapa saja bisa menjadi bersyukur dengan keindahan yang ia berikan kepada dunia ini.

Semoga bermanfaat ya temen-temen.....
Selamat berjalan-jalan dan tetap hati-hati....


Previous
Next Post »
Thanks for your comment