Keindahan Wisata Bali Sebagai Surga Indonesia

Bali memang merupakan destinasi favorit untuk berlibur, baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Ada begitu banyak objek wisata yang ditawarkan pulau eksotis ini, mulai dari panorama alam hingga tempat wisata buatan. Pesona pantai Bali adalah alasan utama mengapa sebagian besar orang mengunjungi Pulau Dewata ini. Menemukan pantai di Bali bisa jadi semudah menemukan pusat perbelanjaan di kota metropolis seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Jika Anda pencinta pantai dan berencana mengunjungi pantai-pantai cantik di Bali.

Pulau Bali adalah salah primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal di seantero dunia. Selain dikenal dengan pesona baharinya, Bali juga terkenal dengan aneka kesenian dan kebudayaan unik yang masih terus di lestarikan. Ada banyak sekali objek wisata di Bali yang tak boleh dilewatkan ketika kalian berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Pura Tanah Lot adalah salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dengan keindahannya, terutama pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura merupakan pura tempat memuja dewa laut. Keunikan dari Pura Tanah Lot adalah pura ini berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut. Pada saat air laut pasang, anda tidak dapat mendekat ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Pada saat air surut anda dapat melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk setempat merupakan penjaga Pura Tanah Lot. Selain itu, di lokasi ini anda juga dapat memegang ular suci yang jinak dan tidak berbahaya. 


Pura Ulun Danu  adalah pura yang paling sering orang lihat dan menjadi ikon Bali. Sekalipun Anda belum pernah mendengar namanya, Anda pasti sudah pernah melihat gambar Pura Ulun Danu di bagian belakang uang kertas Rp50.000,00, di balik gambar pahlawan I Gusti Ngurah Rai
Pura Ulun Danu terletak di Bedugul, wilayah dataran tinggi di Pulau Bali. Dengan pemandangan danau yang tenang dan iklim yang sejuk, pura ini memiliki daya tarik yang berbeda dari yang lainnya. Pura Ulun Danu sendiri merupakan kompleks yang terdiri atas lima pura dan sebuah stupa Buddha. Pura yang sering kita lihat dalam pecahan lima puluh ribu itu adalah Pura Lingga Petak

Bali merupakan sebuah Pulau yang memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Bali. Bali punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera anda explore.
Ini hanya sebagian kecil ulasan tentang pulau yang di anggap indonesia adalah surga. semoga bermanfaat tetap selalu berhati-hati dalam perjalanan dan jaga kebersihan. Sangat di sayangkan pada awal bulan maret 2018 pulau yang terkenal seluruh dunia ini heboh dengan laut yang penuh sampah. Ini hal yang paling tercela buat indonesia, buat kita semua kenapa dengan kita semua???
Ini seperti pakaian kita jika pakaian kita kotor pastinya kita merasa malu jika kita tidak ingin kotor maka kita jagalah pakaian kita sebaik-baiknya. saya himbau bagi kita semua untuk menjaga kebersihan lingkungan kita. Negara yang maju adalah negara yang di dalamnya terdiri orang-orang yang berpikir maju.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment