Spot Foto Terbaik Di Bukit Indah Simarjarunjung, Sumatra Utara

Bukit Indah Simarjarunjung seringkali di kunjungi oleh wisatawan dari Medan yang melalui Berastagi menuju ke Samosir atau Parapat. jika anda berniat untuk mendatangi wisata ini maka anda harus menuju daerah Kabupaten Simalungun atau tepatnya berada di Jalan Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Wisata utama yang disajikan adalah rumah pohon namun ada yang menyebutnya sebagai Pohon Cinta karena pemandangan yang eksotis khas daerah tropis yang begitu romantis sampai mengangkat alis ketika kamu melihatnya.


Udara Bukit Indah Simarjarunjung cukup dingin dan sejuk jadi saya sarankan jika kamu adalah tipe orang yang tidak kuat dengan hawa dingin disarankan untuk memakai sweater atau jaket. jangan lupa juga untuk membawa kamera terbaik yang kamu miliki agar bisa mengabadikan moment indah ini bersama orang tersayang.


Tak bisa dipungkiri memang, Danau Toba adalah destinasi wisata favorit di Sumatera Utara. Danau Toba adalah danau terbesar di indonesia yang mencakup 6 kabupaten di Sumatra Utara. Hal ini membuat, banyak spot foto untuk menikmati keindahan Danau Toba. Salah satunya adalah di puncak simarjarunjung. Sebenarnya bukit indah simarjarunjung sudah terkenal sejak dulu sebagai spot foto untuk menikmati lanskap danau toba. Namun kini tempat wisata bukit indah simarjarunjung kembali naik daun setelah di bangun rumah pohon di bukit simarjarunjung. Dengan view danau toba dan perbukitan yang mengelilinginya seperti di kali biru jogja, tak heran jika foto-fotonya langsung viral di sosial media.

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata bukit indah simarjarunjung saat ini masih gratis. kamu hanya dikenakan biaya Rp 5000/orang ketika naik ke pohon cinta. saya pikir sangat murah di bandingkan dengan pengalaman dan suasana indah yang akan kamu dapatkan.


Ada beberapa wahana yang di bangun di Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung seperti rumah pohon, ayunan, gardu pandang, serta berbagai spot foto yang unik. Bahkan kedepanya juga akan dibangun kolam renang di puncak simarjarunjung ini. Waktu terbaik untuk berkunjung ke bukit indah simarjarunjung adalah pagi dan sore hari karena banyak yang mengejar sunrise dan sunset yang begitu indah. jika kamu beruntung bahkan bisa melihat sunset yang seperti berada diatas danau toba.

selain danau toba, kamu bisa melihat hamparan sawah, teh, kopi dan awan yang seperti menyelimuti perbukitan dan sekitar danau toba. daripada penasaran mending kamu langsung saja mengunjungi lokasi wisata bukit indah simarjarunjung di medan sumatera utara ini.


Bagi Anda yang berpergian dengan menggunakan kendaraan, pastikan bahan bakar kendaraan anda terisi dengan cukup karena lokasi Pom Bensin lumayan jauh dari Bukit Indah Simarjarunjung. Persiapkan Payung atau Jas hujan jika anda pergi pada musim hujan di lokasi tersebut. 

Semoga bermanfaat selalu tetap berhati-hati dalam perjalanan dan jangan lupa kewajiban kita untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sampah adalah musuh kita bersama dengan adanya sampah wisata apapun itu akan menjadi buruk tak ada lagi kata keindahan dan semoga kita sadar dengan bahaya sampah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment