Wisata Keluarga Sun Flower Garden River Valley Yang Lagi Ngehitz Di Medan

Wisata Keluarga Sun Flower Garden River Valley Yang Lagi Ngehitz Di MedanTaman Selfie Kekinian River Valley – Yaitu Sun Flowers Garden yang berada di dalam area salah satu perumahan dari Wiraland Properti Group yaitu River Valley Residence. Berlokasi di Jalan Sejohor Baru, Simalingkar B. Sun Flowers Garden River Valley  hadir untuk menjawab kebutuhan generasi Milenials yang ingin  selalu eksis dengan berbagai hal kekinian.
Di Sun Flowers Garden River Valley, pengunjung akan disuguhi sebanyak 23 wahana spot selfie menawan. Beberapa wahana spot foto yang dihadirkan yaitu Air Mancur, Angsa Cinta, Kupu-Kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, Bangku Santai, Tol Jokowi, Rumah Pondok, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, Jam Dinding, dan masih banyak lagi lainnya.


Sun Flower Garden River Valley memenuhi kesenangan para penikmat foto-foto cantik di sosial media. Dengan variasi spot foto menarik tentu tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh hampir mayoritas warga MedanSun Flower Garden River Valley  ini memang gratis sehingga siapa pun akan senang datang kesini karena tanpa membayar sepeser pun bahkan untuk parkiran juga tidak ada dipungut biaya. Namun tetap membayar biaya minyak atau ongkos yang mau berkunjung ke Sun Flower Garden River Valley Medan.hehehe

Anda yang ingin puas berpose ria di Sun Flower Garden River Valley tentunya jangan datang pada saat akhir pekan. Kenapa? Karena pasti mengantri super panjang untuk mendapatkan satu buah foto di sebuah wahana yang tersedia. Anda bisa menghabiskan banyak waktu  disana karena mengantri untuk mendapatkan foto. Dari sekian banyak spot foto yang kekinian di Sun Flower Garden River Valley tentunya anda tidak dapat mengabadikan semua moment di setiap tempat, hanya beberapa yang menarik versi anda saja jika sudah banyak pengunjung.


Medan memang kota terbesar ketiga di Indonesia, tapi sayangnya sedikit tempat piknik. Akhirnya kebanyakan orang rela pergi jauh-jauh dari pusat ibu kota Sumatera Utara ini, demi menikmati libur akhir pekan. Uniknya, selalu saja pemandangan hutan menjadi latar yang sangat digandrungi. Mungkin, bosan melihat kota setiap hari, butuh pemandangan segar saat weekend menghampiri.

Taman  Sun Flowers Garden River Valley diresmikan tepat saat perayaan kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2018. Sejak saat itu, pengunjung tak henti berdatangan. Dibuka mulai pukul 11.00 hingga pukul 18.00 WIB. Sun Flowers Garden River Valley, pengunjung juga bisa masuk langsung ke dalam rumah contoh. Melihat isinya, siapa tau minat hehehe. Info nih, DP 10 juta sudah bisa punya rumah, cicilannya sesuai kemampuan anda.


Baca dulu pengumuman ini dengan seksama, kalau terjadi apa-apa pihak Sun Flowers Garden River Valley tidak bertanggung jawab. Jadi kamu harus jaga diri dan hati-hati. Semua kapasitas properti selfie tidak boleh dinaiki lebih dari tiga orang. Soalnya bawahnya jurang, jangan sampai gara-gara mau eksis malah meringis dan fatal jadinya. Semoga bermanfaat dan selalu berhati-hati dalam tujuan wisata anda dan jangan lupa jaga kebersihan lingkungan sekitar.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment