Bersantai Di Taman Simalem Sambil Menikmati Keindahan Danau Toba

Bersantai Di Taman Simalem Sambil Menikmati Keindahan Danau Toba berada di ketinggian 1500mdpl, walaupun dari bandara kuala namu masih butuh waktu sekitar 4 jam perjalanan,  tapi Taman Simalem Resort terletak di tempat yang sangat strategis untuk melihat keindahan Danau Toba dari ketinggian. Selain itu Taman Simalem Resort juga dibangun dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap dan mewah, mulai dari lapangan golf, cafe, air terjun, arena outbound, kolam pancing, trekking forest, kebun bunga dan tanaman organik, pokoknya dijamin lengkap.  

Jika anda menginap disini, pastikan memilih kamar yang menghadap ke Danau Toba, dan jangan lupa bangun pagi-pagi, karena saat sunsire viewnya benar-benar keren. Satu lagi tips sebelum berkunjung ke Taman Simalem Resort, pastikan sedang tidak musim kabut asap ya, karena tahu sendirikan tiap tahun wilayah Sumatera dan Kalimantan selalu langganan kena kabut asap yang pastinya akan membatasi pemandangan indah ini.


Taman Simalem Resort memberikan pengalaman berbeda dalam berwisata, pemandangan alamnya yang berbukit, hutan pinus dengan dengan latar Danau Toba. Bangunan hotel, taman, perkebunan tertata rapi dalam satu tempat. Simalem Resort terletak di Bukit Merek, Tanah Karo, Sumatera Utara. Tempat ini sekitar satu jam perjalanan dari kota Berastagi.
Berada di sisi Danau Toba yang indah dengan paduan perbukitan sekitarnya, Taman Simalem Resort dikembangkan menjadi kawasan wisata terpadu. Dengan luas 25 Hektar dan konsep pertanian Agrowisata dan Ekowisata yang berwawasan lingkungan. Resort ini memiliki 4 pilihan tempat bersantap dengan view Danau Toba.


Anda dapat berkeliling di sekitar Taman Simalem resort untuk melihat perkebunan organik, Agro Tour, proses peracikan kopi premium Sidikalang dan melihat hamparan indah Danau Toba dari sisi utara.  Wahana Pangambatan Valley adalah tempat pertama yang akan ditemui setelah memasuki gerbang utama Taman Simalem Resort.  Lokasi wisata ini berada di sekitar area perhutanan sehingga suasananya sejuk dan jauh dari polusi. Wisata yang ditawarkan diantaranya pembibitan tanaman sayur dan bunga serta tanaman buah secara organik. Aroma wangi tanaman kayu manis yang khas sudah mulai tercium karena banyak sekali tanaman kayu manis di pinggir jalan


Menikmati keindahan alam adalah suatu cara untuk selalu awet muda yang menjadikan ketenangan dalam pikiran dan hati. Setiap manusia memiliki stress yang berbeda dalam menghadapi permasalahan nah degan kegiatan menikmati keindahan alam semoga semua permasalahan yang anda alami akan di permudah dalam penyelesaiannya dan mendapat ide-ide yang cemerlang. Semoga bermanfaat, tetap selalu berhati-hati dalam perjalanan jangan lupa untuk menjaga selalu kebersihan lingkungan sekitar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment