Aplikasi Data Siswa Pada Visual Basic.Net 2010

Aplikasi Data Siswa Pada Visual Basic.Net 2010. Hay temen-temen sudah lama saya tidak posting artikel akibat kesibukan skripsi yang enggak menentu. Saya banyak dapat pelajaran dalam skripsi padahal sampai sekarang saya masih mencari koding skripsi saya dan belum siap tugas skripsi. Tetapi saya tidak pelit dalam membagi ilmu jika ada pasti saya share karna saya juga mengalami hal yang susah seperti temen-temen semua. Disaat kita perlu meminta ke orang lain lalu mereka tidak kasih rasanya itu enggak enak dan sakitnya itu disini. Padahal kita meminta dengan baik dan di gunakan ke hal yang baik juga. Apa sich gunanya program yang sudah selesai skripsi toh enggak di gunakan sama yang punya tapi di minta enggak dikasih......... 
ya cukup sabar aja namanya kita minta, tapi di bayarin juga enggak mau dia alias sok kooollll, hahahaha



Langsung saja pada judul kita yaitu Aplikasi Data Siswa Pada Visual Basic.Net 2010. saya buat aplikasi ini untuk kakak kelas yang sedang tugas akhirnya tetapi naasnya saya kenak tipu gara-gara mulut manisnya dan muka melasnya nah aplikasi ini tidak lunas di bayar nya. Namanya santri dan ini pelajaran berharga buat saya.Aplikasi Data Siswa Pada Visual Basic.Net 2010 bisa untuk pembelajaran buat temen semua dan silahkan di kembangkan lagi. terimakasih atas perhatiannya dan semoga bermanfaat bagi temen semua

Previous
Next Post »
Thanks for your comment